Senin, 07 Desember 2015

Jeep Wrangler Rubicon Double Cabin - Brute 3,6 litre

Jeep Wrangler Rubicon Double Cabin - Brute 3,6 litre

AEV memang mendesain Brute sebagai kendaraan ekspedisi, yang menggabungkan kemampuan off-road hebat dan daya muat yang tinggi. AEV yang memang terkenal dengan aksesori Jeep-nya pun memasang hampir semua komponen upgrade yang mereka punya untuk JK pada Brute. #google #seo #search #searchengineoptimizer


Jeep Rubicon Brute - 081233080838
AEV sendiri memiliki sejarah unit. Berawal dari proyek kuliah Dave Harriton, di University of Montana, Amerika. Sejak lama, Dave memang doyan Jeep, termasuk modifikasinya. Dan ia pun sudah me-melar-kan sasis Jeep semenjak 1993. Maklum, dia suka traveling jarak jauh, termasuk di medan off-road. Dan ia menilai, Jeep sasis panjang tak hanya berdaya muat lebih, tapi juga memiliki kemampuan manuver yang lebih baik.
Pada 1997, sebagai bagian dari tugas akhirnya, ia pun membuat business plan, mengenai perusahaan yang mengkhususkan diri untuk memodifikasi Jeep menjadi longwheel base. Dan ternyata, tugas akhirnya itu memenangkan penghargaan sebagai salah satu yang terbaik di universitasnya saat itu.
Asyiknya lagi, karena penghargaan itu, Dave pun mendapat pinjaman lunak dari bank, untuk memulai bisnisnya. Maka pada 1997, lahirlah produk pertamanya, sebuah TJ Wrangler long wheel base.
Tahun berikutnya, ARB memajang salah satu karya Dave di SEMA, sebuah Wrangler TJ 112 (wheel base 112 inci). Ini langsung menarik perhatian Jeep, yang memberikan penghargaan Design Excellence Award.
Semenjak itu AEV langsung melesat sebagai pembuat komponen aftermarket, dan terutama konversi Long Wheel Base untuk Jeep. Pada 2004, AEV pun membuat heboh lagi ketika mengenalkan TJ Brute, yang lagi-lagi memenangkan penghargaan Chrysler Design Excellence.

Jeep Rubicon Brute - 081233080838

AEV pun mengenalkan Brute Double Cab-nya yang berbasis JK. Dan sambutannya luar biasa. Saat itu, mereka baru menawarkan Brute dalam versi kit, alias komponen yang mesti dipasang sendiri pada JK. Baru pada 2013 lalu, AEV memutuskan untuk membuat versi utuh, sehingga semua komponen dan pemasangan sesuai standar AEV, termasuk branding logo AEV.

Ditambahkan pula, bahwa spesifikasi yang diimpor memang dibuat khusus untuk Indonesia. Ada beberapa perbedaan kecil, termasuk pilihan transmisi, mesin, drivetrain, locker, hingga ban yang menggunakan 37 inci. “Tapi pada dasarnya, kita dapat memesan sesuai keinginan,” imbuh Handito, yang menyebut spesifikasi di Indonesia berbeda dari negara lain, dan disiapkan untuk keperluan turing, ekspedisi, tambang, hingga militer.
Bila berminat, Hubungi Richie 081233080838 

Richie Jeep Rubicon Wrangler  081233080838
Versi AEV ini dilengkapi bumper belakang dengan penyimpan air cadangan berkapasitas 7 galon, dan tentu saja recovery points atau tempat memasang hook winch. Sedangkan bumper depan, tak jauh beda dengan versi aslinya, namun sudah dilengkapi winch Warn 9.5ti sebagai perlengkapan standar 
Varian yang dipesan kali ini, menggunakan transmisi matic 5 percepatan, konfigurasinya mirip dengan Jeep JK Rubicon. Termasuk sistem locker yang menggunakan dua tipe, aktivasi elektrik dan udara.
Salah satu komponen incaran penggemar Jeep JK, adalah kap mesin AEV ini. Kini menjadi bawaan standar pada Brute, dilengkapi ventilasi tambahan yang membuat mesin lebih adem, dan desainnya pun lebih sporty.

 tentu termasuk suspensi. Dan Brute ini menggunakan produk AEV DualSport Suspension Systems dengan lift 4,5 inci, yang didesain untuk mengakomodir ban 37 inci. Sistem ini juga didesain agar optimal di jalur ekstrim, dan tetap mantap di jalan raya.
Perbedaan utama Brute dengan JK biasa, adalah wheelbase yang panjangnya bertambah hingga kini menjadi 139 inci dibanding standar 116 inci. Ini didapat dengan memanjangkan sasis tengah sebanyak 23 inci, dengan tambahan di depan as roda belakang. Sedangkan sasis di belakang roda, ditambah 16 inci untuk mengakomodir bak yang cukup besar.
Salah satu kelebihan modifikasi ini, karena hasilnya bukan hanya lebih panjang, tapi juga lebih kokoh dibanding sasis standar.

Spesifikasi teknis
Format                         Pikap 5 penumpang dengan 4 pintu
Mesin                           3.6L/285-hp/260-ft-lbs DOHC 24-Valve V6
                                    Hemi V8 6.400 cc 460 dk
Transmisi                     optional, 6-Speed Manual
Wheelbase                  139.0 inci
panjang                        216.0 inci
dimensi bak                 61 x 60 inci
Curb Weight                5,400 lbs (DC350)
Kapasitas tangki          22.5 galon
Pelek                           AEV JK Savegre 17 x 8,5 inci
Ban                              BFG Mud Terrain TA 37 inci
Suspensi                      AEV Dual Sport lift 4,5 inci
Rollbar                         Custom
Aux lamp                     IPF 901 Off-Road Lights
Skid plate                    AEV


Sales Consultant : Richie - 081233080838 

email - richie.super.car@gmail.com



#jeep #wrangler #rubicon #jk #bensin #diesel #jual #sale #sales #marketing #cash #tunai #kredit #dpmurah #surabaya #jawatimur #eastjava #jawa #timur #pasuruan #sidoarjo #gresik #tuban #bojonegoro #lamongan #kediri #jombang #jember #tulungagung #trenggalek #garansindo #cbu #mobil #supercar #mobilbagus #jip #iof #offroad #trailhawk #trailrated #4x4 #4*4 #awd #allwheeldrive #automatic #alpineaudio #airbag #aev #brute #3600cc #6400cc #


Tidak ada komentar:

Posting Komentar